Cara Mendapatkan Uang Dari Klokot.com

Ya! Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang riil sebagai pengakuan terhormat kontribusi mereka ke situs.
Klikot membayar para penggunanya sesuai dengan kontribusi mereka Klikot. Anda akan menerima pembayaran sesuai dengan beberapa faktor, termasuk dan tidak terbatas pada:
Bergabung disini
Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai hasil dari undangan Anda, dan frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot.
Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai hasil dari undangan yang dibuat oleh undangan Anda (dan juga oleh undangan mereka – sampai 5 level), dan frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot.
Jumlah dan kualitas konten yang Anda upload atau membuat tersedia di Klikot, dan mengukur lalu lintas konten ini menciptakan.
Hati-hati: Anggota tertangkap basah menyontek agar dapat menerima pembayaran tidak layak, misalnya dengan membuat pengguna palsu atau aktivitas pengguna palsu, tidak akan menerima pembayaran dan mungkin dilarang dari Klikot.
Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui pemasaran?
Bergabung Disini
1.You mengundang orang untuk bergabung Klikot.
Mengundang orang untuk Klikot. Mereka akan didaftarkan ke pohon pemasaran Anda. Anda dapat menggunakan Halaman Undang kita (link mengundang halaman) untuk segera mengundang banyak orang.
2.They mengundang lebih banyak orang untuk Klikot
Undangan langsung Anda (1st anggota tingkat pemasaran Anda pohon) akan mengundang lebih banyak pengguna untuk Klikot. Para pengguna ini akan menjadi anggota tingkat 2 di pohon pemasaran Anda. Kemudian, anggota tingkat kedua akan mengundang anggota tingkat ketiga, dan seterusnya sampai 5 level.
3.Members di pohon pemasaran Anda memasuki Klikot dan menghasilkan poin pemasaran untuk Anda
Setiap hari bahwa salah satu anggota dalam pohon pemasaran Anda memasuki Klikot, Anda menerima poin pemasaran berdasarkan posisi nya di pohon Anda (1 point untuk anggota tingkat pertama, 0,5 point untuk tingkat kedua, dan seterusnya …) Jumlah maksimum pemasaran poin Anda bisa mendapatkan dalam satu hari adalah Anda “titik pemasaran harian potensial”.
Bergabung Disini.
4.Marketing poin diubah menjadi uang riil pada akhir setiap hari.
Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang lulus minimal pemasaran titik setiap hari. Titik-titik anggota ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak lulus minimum titik sehari-hari tidak akan menerima uang pemasaran hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk melewati ambang batas minimum.
Ringkasan
Buatlah upaya dan mengundang banyak orang untuk Klikot. Orang-orang ini akan dihubungkan ke account Anda dan Anda akan mendapatkan uang untuk aktivitas mereka di Klikot. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang mereka akan menghasilkan untuk Anda.
Bergabung Disini.
Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui konten?
Pengguna yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto, artikel, geng, dan peristiwa, pada Klikot menerima poin setiap kali isi konten yang dilihat. Poin ini merupakan salah satu ukuran dari lalu lintas yang diciptakan oleh konten.
Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang lulus minimal konten titik setiap hari. Titik-titik anggota ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak lulus minimum titik sehari-hari tidak akan menerima uang isi hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk melewati ambang batas minimum.
Bergabung Disini.
Diterjemahkan dari : http://www.klikot.com/Marketing.aspx

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Klokot.com ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 02 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mendapatkan Uang Dari Klokot.com
 

0 komentar:

Posting Komentar